Bintang PSG yang Dapat Menjadi Korban Mbappe

Ada yang tandang dan ada pula yang hengkang, begitulah kata yang pas buat mencerminkan salah satu daripada hidup ini, khususnya didalam dunia bermain bola. Sample yang cukup dekat ialah bekas punggawa bintang Blaugrana, Neymar yang sekarang sudah hijrah ke Paris Saint-Germain (PSG). Eksistensinya di Barca juga sekarang ini digantikan oleh Ousmane Dembele yang dibeli melalui Borussia Dortmund. Ataupun yang sangat menghebohkan internasional sepakbola Inggris, di mana jawara bertahan Liga Primer Inggris nya, Chelsea lewat manajernya, Antonio Conte yang tidaklah lagi memerlukan servis dari pada penyerang Diego Costa.
Sekarang ini, kesebelasan dari London Barat itu sudah mempunyai penerusnya, yaitu Alvaro Morata dan demikian seterusnya.

Sekarang, PSG lagi-lagi mempunyai rencana untuk menghadirkan 1 striker kembali di musim panas sekarang ini, dia ialah Kylian Mbappe yang bisa disebut sebagai mesin gol jebolan AS Monaco. Tadinya, penyerang muda berdarah Prancis ini memang diberitakan akan dihadirkan PSG dari status pinjaman menggunakan pilihan permanen pada musim depan. Pastinya, hadirnya Mbappe dapat memakan korban ataupun dari kata lain bisa menjadikan sebagian punggawa PSG sekarang ini ada yang musti didepak. Siapa saja orang-orang tersebut? bersumber dari web bola ini maka informasinya dapat anda baca juga:

Julian Draxler

Salah satu nama yang sangat sering dikatakan ingin dijual oleh PSG ialah Julian Draxler. Konteks ini sangat mengagetkan, lantaran punggawa berkebangsaan Jerman ini baru dihadirkan di bulan Januari 2017 yang lalu. Gaya berlaga dari Draxler disebut kurang menjawab alias kurang memuaskan untuk manajer Unai Emery. Malah pada musim 2017/18 ini saja, bekas punggawa Schalke 04 ini baru diturunkan 2 kali di Ligue 1 Prancis.

Begitu pun ia dioperasikan tidak sampai dengan 10 menit dan keduanya dikerjakan melalui kursi pengganti. Besar kemungkinan, nama Draxler yang berkesempatan untuk angkat kaki dari Parc des Princes pada musim panas sekarang ini. Menurut informasi, 2 klub Liga Primer Inggris, Arsenal dan Liverpool telah mengungkapkan minatnya demi dapat memperoleh servis dari punggawa berumur 23 tahun itu.

Lucas Moura

Midfielder serang berdarah Brasil ini pun Kelihatannya tidak diperlukan bagi Unai Emery. Malah, pada musim 2017/18 ini pun, Moura tidak pernah diturunkan Emery di 4 pertarungan pertama Ligue 1 Prancis. Bekas punggawa Sao Paulo ini sejatinya dapat aja menciptakan passion berlaga PSG terasa lebih hidup, tetapi pastinya ia tidak dapat membikin sejumlah Jika Unai Emery sungguh-sungguh tidaklah suka dengan gaya bermainnya.

Bila benar kedepanya PSG ingin memboyong Kylian Mbappe, tentunya salah satu cara untuk menyelamatkan kariernya ialah Moura musti angkat kaki pada musim panas ini. Walupun begitu, bukanlah maknanya Lucas Moura sepi peminat. Faktanya, klub-klub teratas Liga Primer Inggris dan 1 klub Serie A Italia sedang berusaha demi mendatangkannya. Mereka ialah Arsenal, Liverpool, MU (Liga Primer Inggris), dan AS Roma.

Hatem Ben Arfa

Gelandang serang berdarah Prancis ini dihadirkan musim panas yg lalu dari OGC Nice dari impian bisa menyokong gaya serang PSG. Tetapi siapa yang duga, jika daya mainnya tak terlalu memuaskan hati manajernya, Unai Emery. Tidak beda halnya dari Lucas Moura, pada musim 2017/18 ini, Ben Arfa pun tidak pernah diturunkan di 4 pentas pertama Ligue 1 Prancis. Nyatanya, punggawa berumur 30 tahun ini mampu dibilang belum mengalami kemerosotan penampilan. Besar peluang, gaya berlaga Ben Arfa tidak pas dengan struktur yang dicanangkan dari Unai Emery.

Rumornya, 2 bekas tim Ligue 1 Prancis yang sempat dibela Ben Arfa, yaitu Nice dan Olympique Lyon sedang berlomba agar balik lagi memakai kontribusinya pada musim panas sekarang. Tentunya hal ini dapat dijadikan kesempatan emas untuk punggawa yang juga sempat perkuat Newcastle United itu demi mendapatkan jam terbang lebih banyak. Terlebih lagi, bila PSG sungguh-sungguh memboyong Mbappe, bukanlah tidak mungkin bila sang pemain kian kesusahan untuk memperoleh posisi utama.

Goncalo Gudes

Dihadirkan melalui Benfica di bulan Januari 2017 yang lalu Goncalo Gudes diinginkan mampu jadi punggawa masa depan PSG lantaran umurnya yang terbilang muda.
Sayangnya, punggawa berdarah Portugal ini harus banyak masa untuk beradaptasi di persaingan Ligue 1 Prancis. Hal itu tampak pada dirinya yang sungguh-sungguh belum banyak diturunkan oleh Unai Emery. Pada musim 2017/18 ini, pemain berumur 20 tahun itu baru 2 kali diturunkan dari detil-detil 1 kali sebagai punggawa pengganti di Ligue 1 Prancis dan 1 kali di Trofi Super Prancis. Didalam 2 laga itu pun juga ia mainkan masing-masing cuma selama 4 menit. Besar kemungkinan, Gudes dapat dijual oleh PSG cuma dengan status pinjaman guna mengasah keahliannya untuk jadi kian tajam

Angel Di Maria

Sangat aneh memang bila dengar nama Angel Di Maria termasuk didalam daftar jual PSG. Tetapi, harus diingat didalam dunia sepakbola semuanya masih dapat terjadi.
Menghadirkan Neymar Jr dari Barcelona dari status punggawa paling mahal mancanegara, pastinya klub ini ingin sang pemain sebagai pemain yang cukup disorot atau mempunyai peranan yang besar didalam tim.

Dari kata lain, akhirnya PSG ingin menjalankan berbagai cara demi dapat melambungkan nama Neymar daripada punggawa yang lainnya. Bukanlah tidak mungkin, bila PSG sanggup menjual Angel Di Maria pada musim panas ini. Malah, pemain berdarah Argentina itu hampir dijual mereka kepada Barcelona.
Tidak cuma itu, punggawa yang sempat perkuat Real Madrid dan MU pun tentunya mempunyai harga jual yang lumayan tinggi. Jelas, mereka akan menggunakan Keadaan itu, terlebih lagi PSG pun akan lagi-lagi menyemburkan biaya besar untuk mempermanenkan Kylian Mbappe. http://indobola.me/info-bola/kondisi-positif-dan-negatif-liverpool-pada-musim-2017-2018.html

Leave a Reply

Your email address will not be published.