Varane Harap Real Madrid Cepat Bangkit Usai Dipermalukan Alaves

Pemain bertahan Real Madrid, Raphael Varane, mendesak skuatnya cepat bangkit usai kalah dari Alaves di matchday kedelapan Liga Spanyol 2018-2019.

Real Madrid menderita pil pahit kala bertamu ke kandang Alaves dalam bentrokan lanjutan Liga Spanyol, Sabtu (6/10) di Mendizorroza.

Los Blancos seharusnya mengakui kemenangan tuan rumah dengan kedudukan tipis 1-0.

Satu-satunya goal kubu tuan rumah malahan dibuat saat laga sudah berjalan hingga menit tambahan paruh ke 2 dengan gol Manu Garcia.

Dilansir BolaSport. com dari tribalfootball, Raphael Varane sekarang mendesak kawan satu timnya guna cepat bangkit serta tak larut di dalam hasil negatif.

Bintang dari Prancis ini menganggap Los Blancos cuma tidak begitu beruntung di partai itu.

“Kami seharusnya cepat bangkit serta balik lagi menyatu di dalam aksi, ” tutur Raphael Varane.

“Saya kira kesebelasan kami tak bertanding negatif, team saya cuma tidak begitu beruntung, skuat rival berbuat 1 serangan serta mereka sukses menyarangkan goal, ” tutur Varane lagi.

bersama bel Real Madrid, Raphael Varane, akan kembali dalam laga La Liga Spanyol 2017-2018 di Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyol, di 13 Januari 2018. Hal senada pun dikeluarkan kawan tandem Varane, Alvaro Odriozola.

Odriozola mengatakan jika bintang-bintang bakal kerja amat keras demi menobatkan kembali tempat Real Madrid.

“Kami seharusnya cepat bangkit dari hasil negatif menyakitkan itu, sebab team saya merupakan tim paling baik sejagat, ” tutur Alvaro Odriozola.

“Bekerja keras serta berupaya adalah satu-satunya cara mendapat hasil positif, bintang-bintang bakal berupaya keras buat juru tak-tik, ” ungkapnya.

Pencapaian vs Alaves adalah kekalahan ke 2 yang diterima Los Blancossampai matchday kedelapan Liga Spanyol.

Hasil negatif perdana Real Madrid di Liga Spanyol kompetisi musim ini berlangsung di jornada keenam, kala menerima kekalahan telak melalui Sevilla.

Leave a Reply

Your email address will not be published.